Babinsa Yuniaro Zebua Hadiri Wisuda Tahfidz ke-VII Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Nurul Jannah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yuniaro Zebua Hadiri Wisuda Tahfidz ke-VII Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Nurul Jannah

 

Babinsa Kelurahan Bandarsyah Serda Yuniaro Zebua, saat menghadiri Wisuda Tahfidz ke-VII santri dan santriwati ponpes Nurul Jannah Ranai. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna menghadiri Wisuda Tahfidz ke-VII Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Nurul Jannah Tahun 2023, di Ponpes Nurul Jannah, Jalan H Adam Malik, RT 02/RW 01, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (24/05/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna Kabid GTK Budiman, Lurah bandarsyah Suhardi SE, Kasat Binmas Polres Natuna Saidi Manalu, Ketua Yayasan Abdi Umat Hj. Ngesti Yuni Suprapti MA, Tokoh agama Kelurahan Bandarsyah H Abdullah Zakaria, Tokoh masyarakat Kelurahan Bansarsyah Urai Aswardi, Kaling, RW dan RT Kelurahan Bandarsyah, Orang tua/ wali Santri, Bhabinkamtibmas Brigadir M. Teguh P.

Dikatakan Serda Yuniaro Zebua, pendidikan santri dan santriwati Ponpes Nurul Jannah adalah salah satu pendidikan yang tepat, yang membawa misi penting bagi santrinya untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai qurani sejak dini kepada anak-anak Ranai khususnya dan Natuna umumnya.

"Ini merupakan salah satu pendidikan sekolah Islam atau pesantren yang ada di Natuna. Dengan wisuda ini mudah-mudahan sebanyak 95 orang santri dan santriwati yang di wisuda hari ini ke depannya bisa menjadi generasi soleh dan soleha yang berilmu dan berakhlak baik," ujarnya.

"Kita harapkan mereka ini tetap istiqomah dan apa yang sudah didapat selama ini di sekolah, harus tetap diteruskan dan tidak berhenti sampai di sini," pungkasnya.

Kemudian Serda Yuniaro mengajak seluruh orang tua/wali santri dan santriwati untuk bersama-sama mendoakan para guru atas jasa-jasanya dalam mendidik para generasi muda di ponpes Nurul Jannah.

"Apabila ada orang lain yang mau mendedikasikan dirinya untuk mengajarkan ilmunya kepada orang lain, sudah sepatutnya kita doakan, karena anak-anak kita yang diwisuda hari ini salah satunya berkat usaha para guru di sini," tutupnya. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel