Bupati Natuna Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Pertamina Terkait Program Beasiswa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Pertamina Terkait Program Beasiswa

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina saat menandatangani perjanjian kerjasama. (Fhoto : Ist).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Setelah Teken MoU dengan PT PLN untuk kuliah gratis, kini Bupati Natuna Wan Siswandi kembali berangkat ke Jakarta menandatangani perjanjian kerjasama dengan Universitas Pertamina untuk dapatkan kuliah gratis bagi anak daerah sebanyak 15 orang, Selasa (16/05/2023).

Kerjasama itu ditandatangani oleh Wan Siswandi selaku Bupati Natuna bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina, Budi W.Sucipto. Sebelumnya, anak daerah Natuna telah mengikuti seleksi kuliah gratis di IT PLN di SMA Negeri 2 Ranai sebanyak 15 orang.

"Alhamdulillah, saya dan Pak Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda juga mendapatkan kuliah gratis buat anak-anak kita di Natuna sebanyak 15 orang di Universitas Pertamina Jakarta," kata Wan Siswandi dikutip dari keterangan resminya yang disampaikan, Rabu (17/5/2023).

Wan Siswandi berharap, kuliah gratis ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh putra-putri daerah Natuna untuk jenjang pendidikan lebih tinggi.

"Buat anak daerah silahkan mendaftar, semoga kuliah gratis ini dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan Natuna, dan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat kita ke depanya," jelas Wan Siswandi.

Untuk beasiswa 15 orang putra-putri Natuna kuliah pada program S1 di Universitas Pertamina, pendaftaran dimulai dari tgl 9 mei s.d 9 juni 2023 secara terbuka melalui web resmi dari Universitas Pertamina http://www.universitaspertamina.ac.id.

Hingga berita ini terbit, Bupati Natuna Wan Siswandi masih berada di Jakarta menyelesaikan beberapa agenda termasuk kerja sama dengan Poli Tehnik ahli Perikanan. (Nard).

 

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel