Daftarkan Bacaleg ke KPU Karimun, Aunur Rafiq Optimis Memenangkan Pemilu 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Daftarkan Bacaleg ke KPU Karimun, Aunur Rafiq Optimis Memenangkan Pemilu 2024

Daftarkan Bacaleg ke KPU Karimun, Aunur Rafiq Optimis Memenangkan Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq usai menyerahkan berkas Bacaleg di kantor KPU Karimun, Minggu (14/5/2024) (Fhoto : James / Infokepri.com )

By : James

KARIMUN, Infokepri.com – Ketua KPU Karimun, Eko Purwandoko menyambut hangat Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq saat tiba di kantor KPU Karimun untuk menyerahkan berkas bakal calon legislative (Bacaleg), Minggu (14/5/2023).

Aunur Rafiq datang ke kantor KPU Karimun bersama para simpatisan Partai besutan Airlangga Hartanto dengan diiringi gendang reog dan pertunjukan barongsai.

Usai menyerahkan berkas Bacaleg, pria yang menjabat sebagai Bupati Karimun ini kepada wartawan mengatakan pada kontestasi Pemilu Karimun 2024 nanti, Partai Golkar telah mengusung 30 nama Bacaleg dengan formasi 50 persen wajah lama dan 50 wajah baru.

Pada Pileg 2019 lalu, Partai Golkar memperoleh 8 kursi untuk Pileg 2024 mendatang Aunur Rafiq optimis para incumbent dan caleg-caleg terpilih mampu mempertahankan kursi bahkan melampaui target yang kita inginkan.

“ Insyallah bersama kita tekad untuk memenangkan Pemilu 2024,” katanya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Aunur Rafiq meminta para bacaleg dan kader partai untuk bekerja keras serta bergerak hingga ke pelosok desa dan kampung untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat dan menyerap aspirasinya.

Kemudian Aunur Rafiq mengatakan Partai Golkar tidak mencalonkan mantan narapidana korupsi, mantan kejahatan seksual terhadap anak serta bandar narkoba di daftar bacaleg yang diserahkan tersebut.

“ Ditengah naiknya suhu euforia Pilpres 2024, kami akan membangun stategi politik undercover demi mewujudkan perolehan suara skala yang besar dalam kontestasi Pileg 2024,” katanya.

Beliau juga berharap masyarakat bakal memahami bahwa kontestasi Pileg tidak kalah penting dengan Pilkada dan Pilpres. Sebab, sangat berpengaruh karena nantinya para Dewan yang terpilih memiliki tugas langsung bersentuhan dengan masyarakat.  (Mes)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel