Empat Emak-Emak Tersetrum Kawat Jebakan Tikus - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Empat Emak-Emak Tersetrum Kawat Jebakan Tikus

Empat Emak-Emak Tersetrum Kawat Jebakan Tikus
Fhoto : Okezone.com



SRAGEN, Infokepri.com 
- Pemasangan jebakan tikus berlistrik di persawahan Dukuh Gayam, Desa Duyungan, Sidoharjo Sragen memakan korban. Total 4 ibu-ibu petani yang terkena jebakan tersebut.
Kapolsek Sidoharjo AKP Harno, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada 18 April 2023. Saat itu para Ibu sedang menggarap sawah di area persawahan Dukuh Gayam. 

"Keempat ibu itu turun ke sawah sekitar pukul 04.30 WIB. Situasi yang masih gelap membuat para ibu itu tidak melihat adanya kawat bendrat yang dipasang disekitar area sawah," katanya, Selasa (3/5/2023). 

Dua orang korban yakni Sumiyem (55) dan Wagiyem (65), turun ke sawah terlebih dahulu. Saat melangkahkan kakinya ke bawah, keduanya terjatuh lantaran tersetrum aliran listrik yang terhubung ke tali bendrat. 

Dua orang korban lainnya Sumini (50), Sumiarsih (56), yang melihat temannya terjatuh, mereka bergegas turun ke bawah dengan niat hendak menolong. Namun keduanya juga tersetrum, sehingga keduanya juga terjatuh. 

Beruntung, aliran listrik tersebut kemudian terputus, sehingga ke 4 orang korban ini lolos dari maut. Namun, 1 diantaranya mengalami luka bakar pada paha kanan hingga melepuh sepanjang 15 cm. 

Kapolsek menjelaskan, keempat korban tersebut, juga sempat dibawa ke klinik Sarasmedika di Dukuh Banjar Desa Purwosuman, karena salah satu korban mengalami luka melepuh pada bagian paha kanan sepanjang 15 cm. 

Saat ini perkara ini masih di tangani penyidik Unit Reskrim Polsek Sidoharjo dengan meminta keterangan sejumlah saksi, serta memanggil pelaku pemasangan.

Sumber : Okezone.com     Editor  : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel