Hadiri Acara Wisuda dan Pelepasan SMK Kartini Batam, Ini Pesan yang Disampaikan Jefridin - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Acara Wisuda dan Pelepasan SMK Kartini Batam, Ini Pesan yang Disampaikan Jefridin

Hadiri Acara Wisuda dan Pelepasan SMK Kartini Batam, Ini Pesan yang Disampaikan Jefridin
Sekda Batam Jefridin Hamid bersama Ketua Yayasan Keluarga Batam (YKB), Sri Soedarsono di Harmoni One Hotel, Minggu (7/5/2023) (Fhoto : Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com  - Pendidikan merupakan sebuah investasi masa depan yang tidak ada tandingannya dan menjamin teraihnya keberhasilan. Untuk itu para siswa yang merupakan generasi penerus bangsa supaya tidak mudah berpuas dalam mencari ilmu dan terus gali pendidikan, menuju Indonesia emas serta anak-anak Batam yang gemilang.

Demikian disampaikan Sekda Batam Jefridin Hamid saat menghadiri acara Wisuda dan Pelepasan Angkatan ke-35 SMK Kartini Batam Tahun Pelajaran 2022/2023 pada Minggu (7/5/2023) di Harmoni One Hotel.

“ Batam dirancang oleh B.J Habibie sebagai daerah industri, perdagangan, alih kapal dan pariwisata. Empat hal pokok ini dibangun pemerintah. Ananda semua lanjutkan sampai ke perguruan tinggi, untuk mengisi pembangunan sesuai kebutuhan Kota Batam,” kata Jefridin.

Jefridin mengucapkan selamat dan apresiasi kepada YKB dan SMK Kartini Batam. Ia mengatakan dirinya dulu juga merupakan bagian dari keluarga besar Yayasan Keluarga Batam tersebut.

Ia mengatakan bahwa dirinya pernah bergabung di YKB selama 5 tahun, sejak 1993 sampai dengan tahun 1998, sebagai guru Bahasa Indonesia. Kemudian menjadi PNS sebagai guru di SMP Negeri 1 Belakangpadang.

“ Tahun 1993, SMK ini merupakan salah satu dari tiga SLTA yang ada di Kota Batam, bernama SMKTA Batam. Dengan dua sekolah kejuruan yaitu SMEA dan STM untuk memenuhi kebutuhan pekerja dunia industry,” katanya.

Kemudian Jefridin menyampaikan pesan dari Walikota Batam Muhammad Rudi untuk terus menjaga Batam agar tetap aman dan kondusif menuju Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.

Ketua Yayasan Keluarga Batam (YKB), Sri Soedarsono juga menghadiri kegiatan ini, yang mengusung thema “Mewujudkan generasi milenial yang cerdas berkarakter dan berbudaya nusantara”   (Pay)

 

Editor : P Sipayung


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel