Jefridin Hadiri Halal Bihalal Bersama Pensiunan Pemko Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jefridin Hadiri Halal Bihalal Bersama Pensiunan Pemko Batam

Jefridin Hadiri Halal Bihalal Bersama Pensiunan Pemko Batam
Sekdako Batam (Kanan) Bersama Para Pensiunan Pemko Batam

BATAM, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd mengajak para pensiunan Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang tergabung dalam Keluarga Besar Wredatama Kota Batam untuk terus mendukung pembangunan di Kota Batam.

Batam sebagai miniatur Indonesia dan hanya mengandalkan letaknya yang strategis untuk menarik investor dan orang berkunjung ke Batam. Dengan begitu maka Batam harus aman dan kondusif.

"Jika tidak aman dan kondusif orang akan meninggalkan Batam. Bapak Wali Kota, H. Muhammad Rudi menyampaikan terimakasih kepada Bapak/Ibu pensiunan Kota Batam yang terus mendukung sehingga beliau bisa terus melakukan pembangunan di Kota Batam ini,” terangnya dalam acara Halal bihalal keluarga besar Wredatama Kota Batam, di Gedung Gurindam Sekupang, (14/5).

Selain Batam ini harus aman dan kondusif, kebersihannnya juga harus dijaga. Lanjutnya mengajak untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya. Saat ini pembangunan infrastruktur terus dilakukan oleh Wali Kota Batam dan harus didukung dengan menjaga kebersihan.

"Insyaallah jalan dari Batu Ampar-Bandara-Nongsa akan rampung pada akhir tahun ini. Pak Wali Kota juga membangun terminal dua Bandara Hang Nadim, pelabuhan dan rumah sakit bertaraf internasional,” jelasnya.

Berikutnya, Ketua PWRI Kota Batam, Yusron Roni menyampaikan bahwa di Provinsi Kepri PWRI Batam yang maju. Pelan tapi pasti, wadah yang diisi oleh para pensiunan ini sudah diakui keberadaannya.

Selama ini jika ada yang sakit dan berdukacita akan diberikan bantuan. "Mulai dari CPNS, PNS dilalui puluhan tahun kemudian kita pensiun. Alhamdulillah sampai sekarang masih diberi kesehatan. Dirasakan disengaja tidak sengaja dosa itu muncul juga, setelah puasa sebulan penuh alangkah baiknya kita saling bermaafan,” katanya.

Lanjutnya lagi, kelompok ini adalah kelompok orang yang sudah berkarya. Mengingat dulu kalau tidak memiliki KTP bisa memakai SIM namun sekarang tidak bisa lagi. Dan ini menurutnya tidak terlepas dari jerih payah orang-orang yang sudah pensiun.

"Sedikit banyak itu merupakan karya kami orang-orang yang sudah pensiun ini. Saat ini Pemko Batam sudah jauh lebih maju,” ungkapnya, dalam Halal bihalal keluarga besar Wredatama Kota Batam  ini mengangkat tema “Tingkatkan Ketaqwaan dan Saling Memaafkan”.


Pemko Batam
Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel