Kapolresta Tanjungpinang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kabag SDM serta Tiga Kapolsek - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolresta Tanjungpinang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kabag SDM serta Tiga Kapolsek

Kapolresta Tanjungpinang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kabag SDM serta Tiga Kapolsek
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu memimpin upacara Sertijab di Lapangan Apel Polresta Tanjungpinang, Senin (8/5/2023)  (Fhoto : Infokepri.com)



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kabag SDM serta tiga Kapolsek di lingkungan Polresta Tanjungpinang.
 
Upacara  sertijab yang digelar di Lapangan Apel Polresta Tanjungpinang pada Senin (8/5/2023) ini diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan serah terima tugas dan jabatan baru.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan rotasi jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang wajar.  Ia berharap para perwira yang baru saja sertijab bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa langsung menjalankan tugas.

“ Kepada pejabat yang dilantik, saya berharap agar dapat bekerja dengan benar, sesuai dengan aturan yang berlaku.  Apa lagi, rata-rata Polisi yang baru dilantik ini pernah bertugas di Polresta Tanjungpinang,” katanya.

Adapun pejabat utama dan kapolsek di lingkungan Polresta Tanjungpinang yang serah terima jabatan diantaranya :

  • Kepala Bagian (Kabag) SDM Polresta Tanjungpinang AKBP Mukharom digantikan oleh Kompol Nurman yang sebelumnya menjabat Kabagren di Polres Bintan, AKBP Mukharom menempati jabatan baru sebagai Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri.
  • Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang yang semula dijabat oleh AKP Ronny Burungudju digantikan oleh AKP Muhammad Darma Ardiyaniki yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bintan. Sedangkan AKP Ronny Burungudju dimutasi sebagai Pama Ditreskrimsus Polda Kepri.Kapolsek Tanjungpinang Kota yang dijabat AKP Andy Pratama Putra, kini digantikan AKP Susetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres Bintan.
  • Kapolsek KKP yang semula dijabat AKP Zubaedah digantikan AKP Julius Marulitua Silaen yang sebelumnya menjabat PS Parik 1 Itbid 1 Itwasda Polda Kepri. Sedangkan AKP Zubaedah kini menjabat sebagai PS Kasibinturmas Subdit Bintibluh Dit Binmas Polda Kepri.
  • Kapolsek Kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah yang semula dijabat Iptu Raisa Prilia Savitri  digantikan Iptu Erwan Toni yang sebelumnya menjabat PS Kanit Turjawali Sat Samapta Polresta Tanjungpinang.

Upacara sertijab diakhiri dengan pemberian selamat dari anggota Polresta Tanjungpinang kepada pejabat baru. (Rdk)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel