Kapolsek Moro Pimpin Jumat Curhat di Kampung Tengah Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Moro Pimpin Jumat Curhat di Kampung Tengah Timur

Kapolsek Moro Pimpin Jumat Curhat di Kampung Tengah Timur
Masyarakat Kampung Tengah Timur saat menghadiri Jumat Curhat yang digelar Polsek Moro, Jumat (5/5/2023) (Fhoto : James/Infokepri.com)



KARIMUN, Infokepri.com
- Polsek Moro melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan menyambangi langsung masyarakat Kampung Tengah Timur RT 003/RW 002  Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro, Jum’at (05/05/2023).

Jumat Curhat yang dipimpin oleh Kapolsek Moro AKP Rizal, S.H tujuannya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

Dalam memimpin Jumat Curhat tersebut, Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Aipda Doni I, Bhabinkamtibmas Desa Buluh Patah, Bripka M.Bahtiar, Bhabinkamtibmas Kec.Moro Bripda Ari Winata, beserta personel Polsek Moro. 

Turut hadir juga Camat Moro Yusufian, S.Sos, M.Mp, Danramil 02 Moro Kapten Tatang. R, Kacabjari Moro Haryo Nugroho, SH, MH, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda beserta masyarakat. 

Pada kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim membuka seluas-luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat yang hadir, terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan  Moro dan disambut antusias oleh masyarakat. 

Kapolsek Moro AKP Rizal, S.H mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. 

Dalam pertemuan itu, salah seorang tokoh masyarakat Bukhari mengatakan masyarakat wilayah Kecamatan Moro sangat berterima kasih atas pelaksanaan operasi Ketupat Seligi 2023 yang telah selesai dilaksanakan oleh Polres Karimun khususnya Polsek Moro bersama instansi terkait dan stakeholder.

Dia mengakui masyarakat benar - benar merasa terlayani dan kehadiran pos-pos pelayanan dan pengamanan disetiap tempat-tempat keramaian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran maupun melaksanakan lebaran Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

Bukhari menerangkan bahwa musim panas dan kemarau saat ini memang kita perlu sama - sama menjaga agar tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan. Apalagi di Kecamatan Moro tidak memiliki peralatan yang memadai dalam penangganan Karhutla, seperti tidak adanya mobil Damkar maupun pompa air yang bisa digunakan untuk memadamkan api.

“ Saya sangat berterima kasih sekali kepada TNI/Polri yang selalu siap dalam penanggulangan Karhutla di Kecamatan Moro walaupun menggunakan peralatan seadanya,” kata Bukhari.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam melalui Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim mengatakan Polsek Moro mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan dari masyarakat Kampung Tengah Timur RT.003/RW 002, Kelurahan  Moro Timur, Kecamatan Moro. 

Kemudian Kapolsek mengatakan pihaknya bersama intansi terkait maupun stakeholder baru saja selesai melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2023.

“ Alhamdulilah pelaksanaannya berjalan dengan baik, aman dan lancar,” kata Kapolsek Moro.

Selain itu, Kapolsek Moro juga mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Moro jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Moro atau melalui Media Center yang ada dipenjagaan yaitu Call Center 110 yang selalu siap dan langsung menanggapinya. (Mes)


Editor : P Sipayung

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel