Ketua DPRD bersama Forkopimda Batam Apresiasi Olahraga Bersama TNI dan Polri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua DPRD bersama Forkopimda Batam Apresiasi Olahraga Bersama TNI dan Polri

Ketua DPRD bersama Forkopimda Batam Apresiasi Olahraga Bersama TNI dan Polri
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto (tengah) bersama Walikota Batam Muhammad Rudi (kiri) saat mengikuti Jalan Santai, Selasa (9/5/2023) (Fhoto : Posman/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com 
- Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto S.H.M.H bersama Walikota Batam Muhammad Rudi ikut olahraga bersama TNI dan Polri pada Selasa (9/5/2023) pagi di Dataran Engku Putri Batam Centre,Batam.

Olahraga bersama ini mengusung thema “ Memupuk kebersamaan dan sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri “

Olahraga bersama yang dilakukan dengan senam bersama dan jalan santai ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Kegiatan jalan santai dan senam bersama ini, dilepas langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun didampingi oleh Forkopimda Provinsi Kepri dan juga Forkompimda Kota Batam.

Disela-sela kegiatan senam sehat ini, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto S.H., M.H mengatakan selain menyehatkan, olahraga bersama ini juga dapat meningkatkan solidaritas seluruh pesonel sehingga semuanya dapat saling bahu-membahu menciptakan Kota Batam, Provinsi Kepri menjadi aman dan kondusif. 


Ketua DPRD bersama Forkopimda Batam Apresiasi Olahraga Bersama TNI dan Polri
 

Politisi PDI Perjuangan ini juga memandang kegiatan ini menjadi sebuah sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas di antara unsur TNI-Polri dan Forkopimda.

Kemudian pria yang akrab disapa Cak Nur ini mengatakan dengan olahraga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya. Sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Ia mengatakan atas nama Pemko Batam, pihaknya menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan olahraga bersama ini. Karena tidak hanya dapat menyehatkan badan, tapi juga mempererat silaturahmi.

"Kegiatan olahraga bersama ini perlu kita lakukan dan ini membuktikan bahwa Forkopimda kita sangat kompak dan terus bersinergi," kata Rudi.

Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, sinergitas TNI, Polri dan instansi pemerintah tidak hanya terjalin pada tingkat pimpinan saja tapi juga sampai pada personel di tingkat bawah. Itu sebabnya pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan ini.

Tak lupa, Rudi juga mengucapkan terimakasih karena atas dukungan Forkopimda Batam maupun juga Kepri, proses pembangunan di Kota Batam dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

"Karena tanpa dukungan Forkopimda dan juga masyarakat tentu akan sulit untuk kita membangun," jelasnya. (Pay)



Editor : Herry
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel