Lirik Potensi Investasi Medical Service, TETO Berkunjung ke BP Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lirik Potensi Investasi Medical Service, TETO Berkunjung ke BP Batam

Lirik Potensi Investasi Medical Service, TETO Berkunjung ke BP Batam
Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto memberi cenderamata kepada Director of Economic Division TETO, Frank Lu di kantor BP Batam, Batam Centre,Batam, Selasa (9/5/2023) (Fhoto : dok Humas BP Batam)


BATAM, Infokepri.com
– Guna membahas rencana investasi dibidang pelayanan Kesehatan, Taipei Economic and Trade Office (TETO), asosiasi usaha asal Taiwan berkunjung ke BP Batam.

Director of Economic Division TETO, Frank Lu Bersama rombongan disambut  Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto bersama pejabat teras BP Batam pada Selasa (9/5/2023) di kantor BP Batam, Batam Centre,Batam.

“ potensi dan letak Kota Batam yang strategis menjadi atensi kami untuk merealisasikan investasi ke depannya,” kata Frank Lu

Ia menilai Batam menjadi tempat yang strategis dan bagus untuk pengembangan proyek perusahaan mereka. Apalagi adanya rencana strategis BP Batam untuk peningkatan dan pengembangan infrastruktur pendukung menjadi daya tarik lainnya bagi TETO.

Apalagi Taiwan juga menjadi lima besar negara dengan kontribusi terbesar untuk Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Batam.

“ Kami berharap apa yang dibahas dalam pertemuan ini dapat terealisasi,” katanya.

Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto usai pertemuan kepada wartawan mengatakan pihaknya menyambut baik rencana investasi TETO tersebut.

“ Apalagi saat ini BP Batam sedang gencar untuk meningkatkan realisasi investasi demi pertumbuhan ekonomi Kota Batam ke depan,” katanya

Ia mengatakan TETO sudah hadir di kawasan industri Taiwan Kabil, mereka berkunjung ke BP Batam untuk menjajaki potensi investasi di Batam.

“ Kami akan mendorong dan membantu semaksimal mungkin terkait rencana tersebut,” katanya.

Ia mengatakan TETO melirik potensi investasi medical service, di mana, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sekupang menjadi lokasi pengembangan jika rencana itu terealisasi. (Pay)


Editor : P Sipayung  
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel