Meriahkan 2 Tahun Kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, Senam Sehat dan Pembagian Doorprize Digelar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Meriahkan 2 Tahun Kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, Senam Sehat dan Pembagian Doorprize Digelar

Meriahkan 2 Tahun Kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda, Senam Sehat dan Pembagian Doorprize Digelar

Bupati Natuna Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com)

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka memeriahkan perayaan 2 (dua) tahun kepemimpinan Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar senam sehat bersama dan pembagian doorprize, di Lapangan Pantai Piwang, Jalan Soekarno Hatta, Ranai, pada Minggu (21/05/2023) pagi.

 


Pantauan di lapangan, masyarakat mulai berdatangan ke pantai Piwang sejak pukul 06.00.WIB. Panitia memberikan tanda dan satu kupon doorprize kepada setiap pengunjung.

Senam dimulai pukul 06.30 WIB, diawali dengan pemanasan, inti, peralihan, dan pendinginan. Tampak Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) mengikuti dibarisan terdepan.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, pada kegiatan ini yang diutamakan adalah untuk pererat silaturrahmi bersama masyarakat.

Dua tahun kepemimpinannya bersama Rodhial Huda jatuh pada hari ini. Apabila ada kesalahan dan kekurangan selama memimpin, ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali.



"Kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya. Semoga acara ini bermanfaat dan menghibur," ucapnya.

Pada acara yang digelar untuk warga Natuna ini, panitia menyediakan sebanyak 20.000 kupon undian. Adapun hadiah utamanya yakni 2 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Selain itu, panitia juga menyediakan posko pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi masyarakat. (Nard).


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel