Pemkab Natuna Teken MoU Program Beasiswa dengan Universitas Pertamina Jakarta - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Natuna Teken MoU Program Beasiswa dengan Universitas Pertamina Jakarta

Pemkab Natuna Teken MoU Program Beasiswa dengan Universitas Pertamina Jakarta
Bupati Natuna, Wan Siswandi (kiri) bersama Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S. Bulo usai meneken MoU di Nagoya Hil Hotel Batam, Senin (08/05/2023) (Fhoto : dok Diskominfo Natuna)


By Bernard Simatupang
BATAM, Infokepri.com
-. Pemerintah Kabupaten Natuna melaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Pertamina untuk kuliah gratis di Universitas Pertamina Jakarta.

MoU itu ditandatangani Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S. Bulo, Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pertamina Muhammad Husni Mubarak serta Senior Manager PMLO Pertamina Foundation Rohmat Pujipurnomo pada Senin (08/05/2023) di Nagoya Hil Hotel Batam,

Penandatanganan MoU ini sebagai bentuk komitmen bersama dalam pengembangan SDM anak Natuna di Universitas Pertamina dengan alokasi 15 orang putra-putri yang terbaik  melalui seleksi ketat dari Kampus Universitas Pertamina.

Menurut Wan Siswandi, mereka yang mendapatkan kuliah gratis ini diharapkan anak Natuna yang akan menjadi agent transpormasi bidang geologi, perminyakan, Adm dari 15 jurusan yang ada di Kampus Universitas Pertamina.

"Terima kasih khusus untuk pimpinan Pertamina untuk alokasi yang cukup banyak yaitu 15 orang dibandingkan dari alokasi kabupaten /kota lainya yang hanya 7 orang," kata Wan Siswandi melalui Kepala Diskominfo Kabupaten Natuna Bukhary ketika ditemui melalui WhatsApp stafnya, Senin (8/5/2023)

Atas nama Pemerintah Daerah Natuna, Wan Siswandi mengucapkan syukur atas alokasi ini. Dirinya berharap, 15 hingga 20 tahun melalui beasiswa Universitas Pertamina ini ada anak Natuna yang masuk di Pertamina yang dapat mengambil kebijakan atau keputusan di tatanan perminyakan Nasional. (Nard)


Editor : P Sipayung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel