Peringati May Day 2023, Sekdaprov Kepri Tutup Liga Futsal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati May Day 2023, Sekdaprov Kepri Tutup Liga Futsal

Peringati May Day 2023, Sekdaprov Kepri Tutup Liga Futsal
Tim Futsal yang mengikuti Liga Futsal di GOR Ikan Daun, Batam Center pada Sabtu (29/04) (Fhoto : dok Diskominfo Kepri) 


BATAM, Infokepri.com
– Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, banyak aksi atau kegiatan yang dilakukan para buruh atau pihak perusahaan.

Di Batam, sejumlah perusahaan berkerjasama dengan Disnaker Provinsi Kepri  dan BPJS Ketenagakerjaan menggelar Liga Futsal dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional/May Day Tahun 2023 Tingkat Provinsi Kepri

Liga Futsal itu ditutup Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Adi Prihantara di GOR Ikan Daun, Batam Center pada Sabtu (29/04) kemarin. 

Liga Futsal ini diikuti oleh 12 tim futsal antara lain PT Sinar Sosro Batam, PT. Sumitomo Wiring Syatem, PT Golden Communication Cluster Batam, PT Mcdermott Indonesia, PT Simatelex Manufactory Batam, Nagoya Mansion Hotel & Resident Batam, Grand Sydney Hotel Batam, PT Yeakin Plastic Industry Batam, PT. Sanipak Indonesia Batam, PT. Japan Medical Supply (JMS), PT. Daiho Indonesia, PT Matahari Putra Prima Tbk.

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Kemnaker RI yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut May Day tahun ini.

Dibuka sejak Jum'at kemarin, Adi Prihantara mengatakan Liga Futsal pekerja yang digelar kemarin  berhasil mempererat solidaritas dan kekeluargaan antar pekerja. 

Pihaknya berharap Liga Futsal ini bisa menjadi cikal bakal eratnya hubungan baik antar pekerja, pengusaha, dan juga pemerintah. 

“ Kegiatan positif seperti ini harus kita lanjutkan," kata Sekdaprov Kepri dilansir situs resmi Diskominfo Kepri.

Ia juga berharap peringatan May Day di Kepri nanti bisa dilakukan dengan tertib dan aman. Menurutnya, aspirasi pekerja dan buruh adalah hak yang dapat disampaikan, namun tetap mengedepankan ketertiban dan penuh rasa tanggung jawab. 

Tema yang diangkat pada peringatan May Day tahun ini adalah “Merajut Kebersamaan Pekerja dan Pengusaha di Hari yang Fitri” (***)

Editor By : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel