Seleksi Calon Direktur untuk Dua Perusahaan Milik Daerah Natuna Sudah Tahap UKK - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seleksi Calon Direktur untuk Dua Perusahaan Milik Daerah Natuna Sudah Tahap UKK

Seleksi Calon Direktur untuk Dua Perusahaan Milik Daerah Natuna Sudah Tahap UKK
Bupati Natuna Wan Siswandi (Fhoto : dok Diskominfo Natuna)


By : Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna melaksanakan seleksi calon direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa dan Perumda Sri Serindit secara terbuka.

Pendaftaran telah diumumkan melalui Dinas Kominfo Kabupaten Natuna, dan tercatat ada 3 orang mendaftarkan diri untuk calon Direktur Perumda Sri Serindit, dan 6 orang mendaftarkan diri untuk calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna.

Hal ini disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, Selasa (2/5). 

Bupati mengatakan dalam proses seleksi calon Direktur untuk 2 perusahaan milik daerah tersebut telah sampai pada tahap uji kelayakan dan kepatutan (UKK) dari tanggal 2-4 Mei meliputi, psikotes, ujian tertulis, penulisan makalah rencana bisnis, presentasi makalah dan wawancara.

"Soal pengumuman direktur terpilih rencananya tanggal 8 Mei, dan penetapan serta pelantikan direktur terpilih tanggal 11 Mei 2023," ungkap Wan Siawandi.

Dengan seleksi terbuka dan seleksi yang ketat, Wan Siswandi ingin mendapatkan direktur terbaik dari putra daerah di kedua perusahaan milik daerah Natuna tersebut, dan berharap dapat memajukan perusahaan.

"Proses dan tahapan seleksi lagi berjalan, semoga tidak ada halangan dapat selesai tepat waktu," ungkap Wan Siswandi.

Dalam seleksi calon direktur Perumda Sri Serindit ada 3 peserta yaitu, Yanto ST, Renol Sapilutra S.Sos, dan Raja Marzuni. M.Pd.

Sedangkan untuk Seleksi calon direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa ada 6 peserta antara lain, Erias Fantoni. ST, Januariusdi. MM, Hamzali Idham ST, Zaharuddin S.Pd, Kusnaidi ST, M.A.P, Muttaqien ST. (Nard).

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel