Sosialisasi P4GN di Lingga, Tes Urine Diikuti 132 Peserta - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sosialisasi P4GN di Lingga, Tes Urine Diikuti 132 Peserta

Sosialisasi P4GN di Lingga, Tes Urine Diikuti 132 Peserta
Suasana Kegiatan Tes Urine

LINGGA, Infokepri.com - Kepolisian Resor (Polres) Lingga melalui Satresnarkoba Polres Lingga menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (RAN P4GN), di Aula Kantor Bupati Kabupaten Lingga, Lingga - Kepri. Senin, (29/05/2023)

Pada kegiatan, Kasat Resnarkoba Polres Lingga, Iptu. Bambang Sadmoko, S.H. menerangkan bahwa kegiatan RAN P4GN ini dilaksanakan untuk pencegahahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba yang ada  di Kabupaten Lingga.

"Saya berharap kepada semua semua masyarakat Kabupaten Lingga dapat bekerjasama untuk mendukung program dari BNN dalam pencegahan dan pemberantasan pengedaran Narkoba," katanya.

Suasana Kegiatan
Lanjutnya, kegiatan ini juga dilaksanakan dengan melakukan Tes Urine terhadap 132 peserta yang diikuti oleh Camat, Sekretaris Camat, Lurah, Sekretaris Lurah, Kades dan Pegawai yang ada di kecamatan dan kelurahan Kabupaten Lingga, yang dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Daik Lingga.

"Seluruh hasil tes urine, Negatif (-). Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan tanya jawab dengan peserta kegiatan RAN P4GN terkait Pencegahan dan Pemberantasan dan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkotika di wilayah Kabupaten Lingga," tutup Kasat Resnarkoba Polres Lingga.

Sosialisasi P4GN di Lingga, 132 Peserta Tes Urine
Suasana Kegiatan
Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kabid Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat BNN Kepri, Assisten administrasi umumi, Kabid Idiologi Kesbangpol Kabupaten Lingga. (Syafrudin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel