Usai Latihan, Kompi Zipur Yonkomposit 1/GP Gelar Kegiatan Karya Bhakti di Desa Cemaga Selatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Usai Latihan, Kompi Zipur Yonkomposit 1/GP Gelar Kegiatan Karya Bhakti di Desa Cemaga Selatan

 

Usai Latihan, Kompi Zipur Yonkomposit 1/GP Gelar Kegiatan Karya Bhakti di Desa Cemaga Selatan
Anggota Kompi Zipur Yonkomposit 1/GP, saat bersih-bersih pantai bersama masyarakat. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang



NATUNA, Infokepri.com
- Demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, anggota Kompi Zipur Yonkomposit 1/GP, mengajak masyarakat untuk membersihkan pantai usai melaksanakan latihan taktis tingkat regu di Dusun Pian Padang, Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (13/05/2023).

Danki Zipur Yonkomposit 1/GP, Lettu Czi Ondang Gifari Cholis dalam keterangannya mengatakan, bahwa kegiatan setelah latihan tidak hanya untuk mengasah kemampuan prajurit, namun alangkah baiknya juga melaksanakan kegiatan teritorial seperti karya bhakti pembersihan lingkungan daerah latihan sebagai wujud pengabdian TNI terhadap rakyat.



"Pembersihan pantai bersama dengan masyarakat ini, merupakan kegiatan yang akan berkelanjutan dalam upaya memberikan rasa cinta terhadap lingkungan, agar masyarakat terhindar dari segala penyakit dan mendidik masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan khususnya pantai dari sampah," ungkapnya.

Warga Pian Padang Pak Su (59) mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan partisipasi prajurit Kizipur Yonkomposit 1/GP yang telah membantu pelaksanaan kegiatan pembersihan pantai di Dusun Pian Padang, Desa Cemaga Selatan.

Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan karya bhakti ini masyarakat sangat senang karena lingkungan menjadi bersih, masyarakat merasa keberadaan TNI di wilayah perbatasan khususnya Kabupaten Natuna sangat membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel