Wabup Asahan Pimpin Hari Kebangkitan Nasional Ke -115, Berikut Harapannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Asahan Pimpin Hari Kebangkitan Nasional Ke -115, Berikut Harapannya

Wabup Asahan Pimpin Hari Kebangkitan Nasional Ke -115, Berikut Harapannya
Suasana Wakil Bupati Saat Membaca Amanat Pada Upacara

ASAHAN, Infokepri.com - Hari Kebangkitan Nasional ini juga dimaknai dengan memperingati perjuangan bersama. Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Sektor Swasta, Akademisi, Pers, Komunitas dan seluruh elemen bangsa.

"Saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai - nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan Kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis Global, baik Kesehatan, Perekonomian, hingga geopolitik sekalipun," terangnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin S. Sos, M. Si, saat  memimpin Apel di halaman kantor Bupati dalam rangka hari Kebangkitan Nasional ke-115 Tahun 2023, (22/05).

Wabup Asahan Pimpin Hari Kebangkitan Nasional Ke -115, Berikut Harapannya
Suasana Upacara yang Diikuti Para ASN Pemkab Asahan
Lanjutnya, tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat Kebangkitan Nasional dalam menyambut era pasca pandemi  Covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indoneia Emas 2045.

"Harapannya pertumbuhan Perekonomian kita sesuai dengan harapan dari Pemerintah Pusat bisa tumbuh di atas 5% , saat ini pertumbuhan perekonomian kita lebih kurang baru mencapai 3,51%," terangnya.

"Mudah mudahan dengan hari Kebangkitan Nasional ini memicu semangat kita untuk membangun Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan yang Religius, Sejahtera dan Berkarakter," tutup Wakil Bupati Asahan.

Turut hadir pada upacara,  Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff ahli, OPD dan para ASN dilingkungan Kabupaten Asahan.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel