Wakili Walikota Rudi, Sekda Batam Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bulang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakili Walikota Rudi, Sekda Batam Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bulang

 

Wakili Walikota Rudi, Sekda Batam Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bulang
Sekda Batam Jefridin Hamid (Fhoto : Infokepri.com)

By Posman 

BATAM, Infokepri.com – Masyarakat Kecamatan Bulang sangat antusias menyambut kehadiran Sekda Batam Jefridin Hamid yang menghadiri acara Halal Bihalal bersama masyarakat se- Kecamatan Bulang mewakili Walikota Batam Muhammad Rudi.

Acara Halal Bihalal itu digelar di Nipah Resort Jembatan 2 Barelang, Minggu (7/5/2023).

Khairul perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Bulang mengatakan seluruh masyarakat Kecamatan Bulang sepakat mendukung pembangunan Kota Batam yang madani, modern dan sejahtera.

Ia menyebut pihaknya menilai selama Rudi memimpin Batam pembangunan dilakukan merata di mainline dan hinterland.

Menyikapi akan hal tersebut Jefridin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Bulang yang telah bersedia untuk terus mendukung pembangunan Batam.

Jefridin berharap acara Halal Bihalal ini dapat semakin melekatkan silaturahmi antara masyarakat Bulang dengan Pemerintah Kota Batam.

Ia juga  menyampaikan salam serta maaf dari Walikota Batam, Muhammad Rudi yang berhalangan hadir untuk menghadiri acara Halal Bihalal ini. Beliau juga turut menyampaikan pesan amanah terkait silaturahmi yang selalu dijaga oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi.

Jefridin mengatakan Halal Bihalal ini tujuannya adalah silaturahmi sebagai wujud penerapan habluminannas. Karena tidak mungkin sempurna habluminallah jika hubungan habluminannas tidak kita jaga.

Menurutnya, habluminallah sebagai bentuk hubungan ummat manusia secara vertikal antara manusia dengan Allah SWT. Sedangkan, habluminannas merupakan hubungan baik sesama manusia seperti silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Bulang.

“ Atas nama Wali Kota Batam, saya berpesan agar menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan, agar proses pembangunan Batam dapat cepat terselesaikan, demi tercapainya Batam bandar dunia madani modern dan sejahtera,” katanya. (Pay) 


Editor : P Sipayung  

  


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel