Walikota Rudi Buka Pelatihan Etika dan Karakter Guru SD Serta Pelatihan MGMP SMP - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Rudi Buka Pelatihan Etika dan Karakter Guru SD Serta Pelatihan MGMP SMP

Walikota Batam Muhammad Rudi (Fhoto : dok Diskominfo Batam)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
- Walikota Batam Muhammad Rudi membuka pelatihan Etika & Karakter Guru SD serta Pelatihan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMP Tahun 2023 pada Kamis (11/5/2023) pagi  di Hotel Harmonie One Batam Center.

Walikota Rudi mengatakan pihaknya sangat memperhatikan sektor Pendidikan dan harus ditonjolkan.

“ Model pembangunan yang dilakukan di Batam kini merupakan pembangunan yang kolektif. Kami sedang masifnya membangun infrastruktur yang diharapkan juga menstimulus berkembangnya sektor-sektor lainnya,” kata Rudi melalui Kepala Diskominfo Batam Rudi Panjaitan ketika ditemui melalui WhatsApp stafnya, Kamis (11/5/2023).

Menurut Rudi dalam membangun diperlukan kualitas SDM yang mumpuni. Untuk itu sektor pendidikan menjadi hal yang penting. Agar ke depan Batam memiliki anak-anak yang pintar dan handal.

Seperti diketahui, Batam sejak awal didasarkan pada empat sektor pengembangan yakni daerah investasi, perdagangan, alih kapal dan pariwisata.

"Saya ingin suatu waktu nanti sektor pendidikannya juga menjadi pembicaraan dunia. Yang akan mewujudkan cita mulia  ini, salah satunya para guru," imbuhnya.

Di kesempatan ini, Rudi yang juga Kepala BP Batam memaparkan berbagai lompatan pembangunan. Menyukseskan agenda pembangunan ini harus didukung semua pihak, termasuk insan pendidikan. (Pay)
Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel