Babinsa Andi Hakim Ikut Melakukan Pengamanan Terhadap Peserta West Sumatera Yatch Rally - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Andi Hakim Ikut Melakukan Pengamanan Terhadap Peserta West Sumatera Yatch Rally

Babinsa Desa Limau Manis Serda Andi Hakim, saat melakukan rapat koordinasi bersama Kasi Trantib Kecamatan Bunguran Timur Laut dan pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Limau Manis, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kasi Trantib Kecamatan Bunguran Timur Laut dan pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna, pada Rabu (14/06/2023).

Dalam kegiatan ini, Serda Andi Hakim melakukan koordinasi bersama Kasi Trantib Kecamatan Bunguran Timur Laut dan Pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada peserta West Sumatera Yatch Rally dari negara luar yang telah tiba di Perairan Pantai Tanjung (Pantai Selahang) Natuna.

"Sebagai tuan rumah kita akan menjamin keamanan dan keselamatan para peserta West Sumatera Yatch Rally yang telah tiba di daerah kita sehingga mereka akan merasa nyaman menikmati keindahan alam dan objek wisata yang ada di Natuna," ujar Serda Andi Hakim.

“Semoga kedatangan turis asing ke Natuna mendapatkan kesan baik, sehingga bisa memberikan informasi kepada warga lain di negara mereka masing-masing, bahwa Natuna memiliki berbagai tempat wisata dan kuliner yang menarik untuk dinikmati," imbuhnya.

Lebih lanjut Serda Andi Hakim menyampaikan, apabila ada permasalahan dan gangguan keamanan agar segera melaporkannya kepada Babinsa atau pihak-pihak yang bertanggungjawab terhadap kegiatan ini untuk segera mengambil tindakan pengamanan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel