Babinsa Edi Sufriadi Gotong Royong bersama Warga Membersihkan Bahu Jalan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Edi Sufriadi Gotong Royong bersama Warga Membersihkan Bahu Jalan

Babinsa Edi Sufriadi saat melaksanakan gotong royong di Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (24/6/2023) (Infokepri.com / Bernard Simatupang)

By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Harapan Jaya, Kopda Edi Sufriadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan gotong  royong pembersihan bahu jalan bersama Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan masyarakat, di Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (24/06/2023).

Dikatakan Edi Sufriadi, kegiatan gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. 

"Kegiatan seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui kerja bakti dan gotong royong bersama pemerintah kecamatan, desa dan masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan rakyat," ujar Edi Sufriadi.

Lebih lanjut Edi Sufriadi menyampaikan, kegiatan gotong royong dilakukan karena kondisi bahu jalan yang semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor dan menggangu aktifitas lalu lintas masyarakat.

Kegiatan ini rutin dilakukan pemerintah kecamatan, desa dan masyarakat setempat setiap minggu ketiga dalam setiap bulan. 

"Semoga dengan adanya gotong royong bersama ini dapat mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat," pungkasnya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel