Babinsa Erwin Sidabutar Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Erwin Sidabutar Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Babinsa Erwin Sidabutar Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan
Babinsa Kelurahan Ranai Kota Sertu Erwin Sidabutar saat memberikan imbauan kepada warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di RT 002/RW 007 Batu Kapal, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (29/06/2023).

Kali ini Sertu Erwin Sidabutar melaksanakan komunikasi sosial dengan Ketua RT 002, Ibrahim beserta warga binaan.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Erwin Sidabutar memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dalam menyambut hingga pelaksanaan hari raya Idul Adha sehingga masyarakat yang merayakan bisa menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman.

Ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat saat melaksanakan pemotongan qurban agar tetap memperhatikan keamanan dan mengutamakan keselamatan kerja dalam upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat apabila berpergian jauh meninggalkan rumah saat melakukan lebaran, harus memastikan bahwa kondisi rumah yang akan ditinggalkan semuanya dalam keadaan terkunci, mulai dari pintu hingga jendela. (Nard).



   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel