Babinsa Kurnia Irwan Lakukan Monitoring Perpisahan SD Negeri 006 Teluk Depeh - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Kurnia Irwan Lakukan Monitoring Perpisahan SD Negeri 006 Teluk Depeh

Babinsa Kurnia Irwan Lakukan Monitoring Perpisahan SD Negeri  006 Teluk Depeh
Suasana acara perpisahan kelas VI SDN 006 Teluk Depeh, Cemaga Selatan. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).

By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Kurnia Irwan, menghadiri undangan perpisahan SD Negeri  006 Teluk Depeh, Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (17/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bangunan Selatan Supardi, S.Pd.I, UKSPF Bunguran Selatan Kelangai S.Pd. Kepala Puskesmas Cemaga Selatan Dr Suharto, Kepala SDN 006 Teluk Depeh Ismail, S.Pd.I, Babinkamtibmas Brigadir Dwi P, Tokoh masyarakat, Wali murid, dan para tamu undangan.

Babinsa Desa Cemaga Selatan,Seda Kurnia Irwan mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi sekaligus  melakukan monitoring perpisahan siswa/i Kelas VI SDN 006 Teluk Depeh untuk memberikan pengamanan dan rasa nyaman bagi seluruh pengunjung.

"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan semua tamu yang hadir sehingga tercipta kedekatan dan hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan," ujar Serda Kurnia Irwan.

Kepada seluruh orang tua siswa, Babinsa Kurnia Irwan berharap agar dapat melanjutkan sekolah anak-anaknya yang tamat dari SD ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan cita-cita yang diinginkan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel