Idul Adha 1444 H, Pemko Tanjungpinang Salurkan 48 Hewan Kurban - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
 Idul Adha 1444 H, Pemko Tanjungpinang Salurkan 48 Hewan Kurban

Idul Adha 1444 H, Pemko Tanjungpinang Salurkan 48 Hewan Kurban

Idul Adha 1444 H, Pemko Tanjungpinang Salurkan 48 Hewan Kurban
Hewan kurban sapi yang diserahklan Sekdako Tanjungpinang Zulhidayat di halaman masjid Agung Al-Hikmah, Rabu (28/6) (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Walikota Tanjungpinang melalui Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat menyerahkan secara simbolis 1 ekor hewan kurban berupa sapi kepada Pengurus Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang, Rabu (28/6) di halaman masjid Agung Al-Hikmah

Usai menyerahkan hewan kurban tersebut, Zulhidayat saat ditemui wartawan mengatakan  jumlah hewan kurban yang terkumpul melalui tabungan Kurban para ASN Pemko Tanjungpinang sebanyak 48 ekor yang terdiri dari 47 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Ia menyebut ke 48 hewan qurban tersebut telah disalurkan ke masjid dan mushalla di wilayah setempat. Penyerahan dilakukan langsung oleh masing-masing perangkat daerah kepada panitia penerima. 

Selanjutnya Zulhidayat mengatakan seluruh hewan kurban yang telah terkumpul akan diserahkan kepada masjid-masjid yang kekurangan hewan kurban, juga yang belum pernah mendapat dari Pemko Tanjungpinang.

“Masing-masing akan mendapatkan 1 ekor hewan kurban. Kita bergantian karena kurban kita tidak untuk di tahun ini saja,” tambah Zulhidayat.

Selain itu proses distribusi juga sudah mulai dilakukan kepada setiap masjid yang telah terdata oleh bagian Kesra Setdako Tanjungpinang. (man)

Editor  : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel