Idul Adha 1444 H, PT Lintas Anak Negeri Berbagi Hewan Qurban Ke Desa Marok Tua - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Idul Adha 1444 H, PT Lintas Anak Negeri Berbagi Hewan Qurban Ke Desa Marok Tua

Idul Adha 1444 H, PT Lintas Anak Negeri Berbagi Hewan Qurban Ke Desa Marok Tua
Suasana Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban

LINGGA, Infokepri.com - Pada hari raya Idul Adha 1444 H, PT Lintas Anak Negeri memberikan dua ekor hewan qurban berupa sapi di Dusun Tanjung Paku dan Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat, Lingga - Kepulauan Riau.

Pada kegiatan, Keluarga rukun tetangga (RT) Dusun Tanjung Paku, Suhaimi mentampaikan bahwa bersyukur dan berterima kasih kepada PT Lintas Anak Negeri yang sudah berbagi hewan qurban.

Berbagi hewan qurban, warga Dusun Tanjung Paku merasa sangat terbantu sekali dan bersukacita karena baru pertama kali ini Dusun Tanjung Paku dapat melaksanakan penyembelihan sapi qurban di hari raya Idul Adha berkat program berbagi hewan qurban oleh PT Lintas Anak Negeri.

"Dari dua hewan yang dibagikan,  satu ekor diserahkan kepada panitia qurban Dusun Tanjung Paku dan seekor lagi diserahkan kepada panitia qurban Desa Marok Tua," katanya.

Lanjutnya, daging hewan qurban sudah dibagikan kepada masyarakat dan warga Dusun Tanjung Paku. "Semoga PT Lintas Anak Negeri semakin maju dan tambah sukses ke depannya," tutupnya. (Syafrudin)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel