Ikuti Rangkaian Pembukaan PRSU ke-49 yang Dibuka Gubsu, Ini Pesan yang Disampaikan Wabup Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ikuti Rangkaian Pembukaan PRSU ke-49 yang Dibuka Gubsu, Ini Pesan yang Disampaikan Wabup Asahan

Ikuti Rangkaian Pembukaan PRSU ke-49 yang Dibuka Gubsu, Ini Pesan yang Disampaikan Wabup Asahan
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar (kanan) saat mengikuti pembukaan PRSU ke 49 di Jalan Gatot Subroto, Medan, Jumat (16/06/2023) (Infokepri.com / Senti)


By Senti
ASAHAN, Infokepri.com
– Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Asahan mengikuti rangkaian pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke- 49 yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi yang dilakukan dengan Pemukulan Gondang pada Jumat (16/06/2023) di Jalan Gatot Subroto, Medan.

Gubernur Edy mengatakan kegiatan PRSU ini adalah milik rakyat Sumut, dirinya mengajak seluruh Bupati/Walikota mendukung dan menyukseskan proyek tahun jamak pembangunan jalan dan jembatan senilai Rp2,7 triliun sepanjang 450 km.

"Kita berusaha dan pastikan bekerja sama dan menyejahterakan rakyat kita dari infrastuktur," katanya.

Gubernur Edy mengatakan, kabupaten/kota bisa berkontribusi melancarkan pembangunan jalan dan jembatan di wilayahnya masing-masing. Antara lain dengan membantu menyediakan tempat untuk peralatan berat atau penggilingan batu

Di tempat yang sama, Wakil Bupati (Wabup) Asahan kepada wartawan mengatakan berbagai produk unggulan usaha mikro kecil menengah (UMKM) hasil binaan dari Pemerintah Kabupaten Asahan ditampilkan pada PRSU ke 49 ini.

Ia mengatakan kegiatan PRSU ini merupakan ajang kreatif daerah tahunan. Ia berharap dengan adanya kegitaan ini dapat mempromosikan produk unggulan milik Pemerintah Kabupaten Asahan kepada para pengunjung PRSU.

“ Saya juga berpesan kepada para petugas yang menjaga stand, agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pengunjung yang datang,” katanya.

Selain itu, Wabup Asahan juga berharap kepada para pengunjung khususnya warga Medan asal Kabupaten Asahan agar datang berkunjung ke paviliun Pemerintah Kabupaten Asahan.  (Ti)


Editor : P Sipayung   
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel