Meringankan Kebutuhan, Nelayan Batam Dapat Sembako hingga Santunan Kematian - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Meringankan Kebutuhan, Nelayan Batam Dapat Sembako hingga Santunan Kematian

Walikota Batam (Kemeja Putih) Bersama Penerima Bantuan 

BATAM, Infokepri.com - Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan secara simbolis bantuan sebanyak 1.176 paket bahan pokok gratis kepada nelayan. Penyerahan bantuan itu dipusatkan di Dataran Engku Putri, Batam Centre - Baram. Senin, (26/06/2023)

"Semoga bermanfaat dan bisa meringankan kebutuhan nelayan di Batam. Mari bersama kita perhatikan masyarakat Batam, demi kesejahteraan,” katanya. Dan juga dilakukan penyerahan klaim BPJS Ketenagakerjaan kepada empat ahli waris nelayan.

Lanjutnya, memotivasi para nelayan untuk terus berjuang dan bersama pemerintah dalam memajukan daerah. Dimana pembangunan saat ini tak hanya di mainland, namun juga ke hinterland.

"Pembangunan Batam saat ini tak hanya di perkotaan, di pulau juga kami bangun. Mari sama-sama kita kompak membangun daerah," tetangnya.

Terkait kegiatan, Kepala Dinas Perikanan Kota Batam, Ridwan Afandi, melaporkan bahwa bantuan bahan pokok gratis merupakan CSR dari PLN Batam dengan total 1.176 penerima.

"Bantuan paket bahan pokok terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mi instans, teh, kopi, susu, dan garam," ungkapnya.

Berikutnya, untuk peserta penerima klaim asuransi BPJS Ketenagakerjaan, sebanyak 4 orang, terdiri dari ahli waris dari alm Muhammad Syahril Kelurahan Ngenang, ahli waris dari alm M. Rafizallah Kelurahan Tanjung Sari, ahli waris dari alm Purwanto Kelurahan Sekanak Raya, dan ahli waris dari alm Kaim Kelurahan Rempang Cate.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel