Babinsa Andi Hakim Ikut Panen Bersama di Kebun Ketahanan Pangan Desa Selemam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Andi Hakim Ikut Panen Bersama di Kebun Ketahanan Pangan Desa Selemam

Babinsa Andi Hakim Ikut Panen Bersama di Kebun Ketahanan Pangan Desa Selemam

Babinsa Andi Hakim Ikut Panen Bersama di Kebun Ketahanan Pangan Desa Selemam
Suasana panen bersama. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).

Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri acara panen bersama di kebun Ketahanan Pangan Desa Selemam, di RT 001/RW 002, Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Rabu (05/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas PMD Kabupaten Natuna, Murni S, Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Natuna diwakili Siti Rahayu, Camat Bunguran Timur Laut Yunalis, S.Pd, Kades Selemam Bujang Sabirin, Ketua BPD Ardi, Bhabinkamtibmas, Briptu Nicolas, Tenaga Ahli Kabupaten Natuna Andang Rukyani, RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat setempat.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Natuna  diwakili Siti Rahayu mengatakan, kegiatan Ketahanan Pangan Desa Selemam terdiri dari jenis tanaman terong dan cabe.

"Dengan adanya kebun Ketahanan Pangan Desa, kita mendukung penuh kegiatan tersebut hingga bisa berkembang dan berkelanjutan. Berharap kegiatan seperti ini dapat membantu perekonomian masyarakat," ujar Siti Rahayu.

Dalam kesempatan yang sama, Dinas PMD juga berharap, kegiatan ketahanan pangan yang sudah berjalan jangan sampai berhenti di tengah jalan atau diam di tempat, karena program ini bertujuan untuk memeratakan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat.

Babinsa Desa Selemam Adi Hakim mengatakan kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus didukung penuh dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan desa dengan tujuan untuk membantu perekonomian dan mensejahterakan kehidupan masyarakat. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel