Gas Elpiji 3 Kg di Karimun, Sudah 5 Hari Stok Kosong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gas Elpiji 3 Kg di Karimun, Sudah 5 Hari Stok Kosong

Suasana Lokasi Pangkalan Gas Elpiji 3 Kg

KARIMUN, Infokepri.com - Dalam beberapa hari terakhir ini, gas elpiji berukuran 3 kilogram di Kecamatan Tebing, Karimun langka. Sejumlah pangkalan tidak  menjual gas elpiji ukuran 3 kilogram dikarenakan pasokan gas belum datang.

Salah satu pemilik pangkalan gas elpiji, Merilis menyampaikan bahwa pasokan gas elpiji yang masuk ke pangkalannya sebanyak 348 tabung.

"Setiap minggu pasokan gas yang masuk ke pangkalan kami ini mas hanya 348 tabung. Gas elpiji yang masuk ke pangkalannya terkadang kurang untuk warga yang tinggal di RW 002," jelasnya,  di Jalan Telaga Harapan RT 007/RW 002 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun,  (24/7).

Berikutnya, Salah seorang warga Kecamatan Tebing, Rusli mengatakan sudah tiga hari ini stok gas elpiji kosong. Dan sejak pagi telah mencari gas di pangkalan sekitar pemukiman, namun stok gas kosong.

"Selain di sekitar pemukiman sini. Juga mencari ke pangkalan gas yang berada di Jalan Raja Usman, tetapi gas juga kosong," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, Leni mengatakan bahwa sudah 5 hari ini gas elpiji berukuran 3 kilogram kosong di pangkalan.

"Kami berharap instansi terkait untuk turun ke lapangan memantau dan mencari solusi agar kelangkaan gas elpiji berukuran 3 kilogram tidak langkah," tutupnya.  (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel