Hadiri Majelis Taklim, Berikut Pesan Wako Tanjung Pinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Hadiri Majelis Taklim, Berikut Pesan Wako Tanjung Pinang

Hadiri Majelis Taklim, Berikut Pesan Wako Tanjung Pinang

Hadiri Pembinaan Majelis Taklim, Berikut Pesan Wako Tanjung Pinang
Suasana Kegiatan

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Pemerintah Kota Tanjung Pinang telah menganggarkan melalui APBD untuk melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap majelis taklim.

"Kegiatan pembinaan majelis taklim kita laksanakan per kecamatan, kalau sekaligus empat kecamatan ada lagi, yaitu Gebyar BKMT," katanya, (13/7).

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota (Wako) Tanjung Pinang, Hj. Rahma saat membuka kegiatan Pembinaan Majelis Taklim Tingkat Kota Tanjung Pinang tahun 2023, di Masjid Al-Azhar Jalan Pantai Impian, Kelurahan Kampung Baru.

Lanjutnya,  dengan pembinaan ini diharapkan dapat menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang telah hadir dalam kegiatan ini," katanya.

Majelis taklim merupakan salah satu lembaga pendidikan keagamaan khas Islam yang tumbuh subur di tengah-tengah masyarakat. Lembaga ini hampir terdapat disetiap komunitas muslim yang keberadaannya telah banyak berperan dalam pengembangan dakwah Islam.

"Saya berharap majelis taklim dapat menjalankan tugas dan fungsi diantaranya pendidikan, pembinaan serta fungsi social," katanya.

Menurutnya, kegiatan rutin yang positif, diisi dengan pengajian serta ceramah agama tentu berdampak pada pengetahuan serta peningkatan keimanan serta pengamalan agama yang baik bagi anggotanya.

"Kita datang pengajian, dengar ceramah, apa yang disampaikan kita dengar baik, kemudian kita implementasi dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Terakhir Walikota Tanjung Pinang dalam kesempatan itu mengajak untuk selalu meningkatkan iman dan takwa agar terhindar dari segala perbuatan yang tercela. Apalagi, Kota Tanjung Pinang beberapa hari ini dihebohkan dengan kasus pembuangan bayi yang dilakukan oleh remaja.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel