HUT Bhayangkara Ke-77, Bupati Karimun: "Mari Kita Menjaga Persatuan dan Kesatuan" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT Bhayangkara Ke-77, Bupati Karimun: "Mari Kita Menjaga Persatuan dan Kesatuan"

HUT Bhayangkara Ke-77, Bupati Karimun: "Mari Kita Menjaga Persatuan dan Kesatuan"
Suasana Kegiatan

KARIMUN, Infokepri.com - Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si bersama Ketua DPRD Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Kajari Karimun, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu mengikuti upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Upacara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K, dan kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda serta instansi terkait Kabupaten Karimun, Kepala dan Direktur BUMN, organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat, di halaman Kantor Bupati Karimun, Karimun - Kepri. Sabtu, (01/07/2023)

Dalam sambutannya, Wakapolres Karimun, Kompol Petra C.K. Tumengkol, SIK mentampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polres Karimun menjadi lebih baik.

"Adapun tema Hari Bhayangkara Ke-77 tahun ini adalah "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju"." Tutupnya.

Di tempat yang sama, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan atas nama masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Karimun, selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023.

"Saya berharap melalui perayaan Hari Ulang Tahun Polri yang Ke-77 ini mari kita bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Karimun ini serta apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi," terangnya.

Usai upacara acara dilanjutkan dengan kegiatan syukuran. Dalam acara syukuran ini juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng serta kue yang diserahkan kepada personel tertua dan termuda.

Selanjutnya dilakukan penyerahan reward dan penghargaan kepada masyarakat peduli Kamtibmas dan personel Polres yang berprestasi serta penyerahan hadiah pada lomba yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, yang dilaksanakan di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun. (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel