HUT Ke -78 RI, Gubernur Kepri Minta Kibarkan Bendera Sebulan Penuh - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
HUT Ke -78 RI, Gubernur Kepri Minta Kibarkan Bendera Sebulan Penuh

HUT Ke -78 RI, Gubernur Kepri Minta Kibarkan Bendera Sebulan Penuh

HUT Ke -78 RI, Gubernur Kepri Minta Kibarkan Bendera Sebulan Penuh
Suasana Bendera Merah Putih Berkibar di Angkasa Indonesia (Fhoto by website)

KEPRI, Infokepri.com - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Provinsi Kepri mengeluarkan himbauan ke seluruh masyarakat untuk memasang bendera merah putih di rumah masing-masing dan lingkungan sekitar. 

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kepri Hasan mengatakan dengan memasang bendera di depan rumah atau gedung-gedung, masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan menunjukkan rasa cinta tanah air serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.

Himbauan ini juga berlaku untuk lembaga pemerintahan, sekolah, dan tempat usaha di Kepri. Agar seluruh elemen masyarakat dapat berkolaborasi dalam menciptakan suasana peringatan HUT RI yang meriah dan membanggakan.

HUT Ke -78 RI, Gubernur Kepri Minta Kibarkan Bendera Sebulan Penuh
Pemberitahuan Pasang Bendera
"Selain masyarakat, pemasangan bendera, spanduk, serta ornamen-ornamen merah putih untuk memeriahkan perayaan HUT ke-78 RI juga diwajibkan kepada seluruh OPD, begitu juga dengan seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemprov Kepri," tegasnya, (30/7). 

Disamping itu, untuk panduan desain baleho/spanduk/umbul-umbul dapat diunduh di website Diskominfo Kepri. Dengan alamat https:/kepriprov.go.id./pengumuman/peringatan-hari-ulang-tahun-hut-ke-78-kemerdekaan-republik-indonesia-tingkat-provinsi-kepulauan-riau-tahun-2023.

"Untuk desain telah kita persiapkan, panduannya dapat dilihat di portal Pemprov Kepri, silakan dicek" terang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kepri.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel