Meriahkan HUT HBA ke-63 dan HUT IAD ke-23, Kejari Karimun Bagikan Sembako kepada Pelaku UMKM - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Meriahkan HUT HBA ke-63 dan HUT IAD ke-23, Kejari Karimun Bagikan Sembako kepada Pelaku UMKM

Meriahkan HUT HBA ke-63 dan HUT IAD ke-23, Kejari Karimun Bagikan Sembako kepada Pelaku UMKM
Kajari Karimun Firdaus bersama pegawai Kejari Karimun saat membagikan bantuan sembako kepada pelaku UMKM di Coastal Area, Selasa (18/7/2023) (Fhoto : Ist)


By James

KARIMUN, Infokepri.com
– Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun menggelar kegiatan bertajuk "Peduli UMKM” memberikan bantuan sembako kepada para pedagang UMKM pada Selasa (18/7/2023) di Costal Area.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, Firdaus bersama Kasi dan para Kasubagbin serta seluruh jajaran Kejari Karimun turun memberikan bantuan sembako yang berada di seberang Hotel Karimun 21 hingga  ke Tugu Costal.

Disela-sela kegiatan tersebut, Firdaus mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIII.

"Untuk jumlah paket sembako yang diberikan sebanyak 63 paket sembako sesuai dengan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63,” kata Firdaus. 

Selanjutnya Firdaus mengatakan pihaknya berharap dengan HBA ke-63 dan HUT IAD ke-23 bakti sosial peduli UMKM merupakan salah satu kepedulian dan dukungan kejaksaan terhadap UMKM  agar dapat terus berkembang dan memberi kontribusi bagi perekonomian di Kabupaten Karimum.

“ Selain itu dengan adanya kegiatan ini Kejaksaan lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat,”  pungkasnya. (Mes)


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel