Tercium Bau Busuk, Pria 60 Tahun Duduk Tak Bernyawa di Kursi Kayu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tercium Bau Busuk, Pria 60 Tahun Duduk Tak Bernyawa di Kursi Kayu

Tercium Bau Busuk, Pria 60 Tahun Duduk Tak Bernyawa di Kursi Kayu
Suasana Lokasi TKP

BATAM, Infokepri.com - Warga Rumah Liar (Ruli) Kolam, Perumahan Taman Sari Hijau, RT 01 RW 03 Tiban Baru, Sekupang - Batam, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria yang telah membusuk di dalam rumahnya.

Mayat tersebut diketahui bernama Inisial A (66 tahun), seorang warga setempat. Ditemukan dalam kondisi membusuk, duduk di atas sebuah kursi kayu. Bagian tubuhnya sudah mengalami pengelupasan kulit, menunjukkan bahwa kematian telah terjadi beberapa hari sebelum penemuan.

Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH, menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula saat tetangga korban mulai mencurigai keberadaannya yang tidak terlihat selama beberapa hari. Selain itu, dari dalam rumah juga tercium bau yang tidak sedap.

"Dugaan sementara korban meninggal dalam keadaan sakit dan sudah meninggal dunia sekira 3 sampai dengan 4 hari yang lalu, sehingga jenazah sudah membusuk," terangnya, (22/7).

Warga yang menemukan korban sudah meninggal langsung melapor ke perangkat RT dan Bhabinkamtibmas setempat. Pihak kepolisian telah segera mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mulai melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel