Wakil Bupati Rodhial Huda Sambut Kedatangan Jemaah Haji Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Rodhial Huda Sambut Kedatangan Jemaah Haji Natuna

 

Wabup Rodhial Huda Menyambut Kedatangan Jemaah Haji Natuna
Wabup Natuna Rodhial Huda saat menyambut kedatangan jamaah Haji Natuna di Natuna Islamic Center, Masjid Agung Natuna, Kamis, (06/07/2023) (Infokepri.com / Bernard Simatupang)


By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com
- Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda menyambut kedatangan  Jamaah Haji Natuna di Natuna Islamic Center, Masjid Agung Natuna, Kamis, (06/07/2023).

Dalam menyambut jamaah Haji Tersebut Wabup Natuna didampingi Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Khaidir. 

Hadir juga Wakil DPRD Kabupaten Natuna, Kepala Kemenag Ranai, Segenap Forkompinda Kabupaten Natuna dan Kepala OPD Kabupaten Natuna, Ketua LAM Natuna, Ketua MUI.

Rombongan jamaah haji Kabupaten Natuna berjumlah 98 orang pada kuarter 1, saat mereka tiba di Masjid Agung Natuna terlihat suasana haru penuh suka cita dari para keluarga dan kerabat Jamaah Haji.

Peluk, cium dan air mata kebahagiaan mewarnai acara penyambutan tersebut. Karena telah bertemu kembali dengan keluarga setelah melaksanakan ibadah haji.

Wakil Bupati Natuna mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji Natuna yang telah kembali ke Natuna.

"Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dan masyarakat Natuna mengucapkan selamat datang kembali ke Natuna dan selamat bertemu kembali bersama keluarga," kata Wakil.

Rodhial Huda juga menyampaikan harapan semoga kembalinya jamaah haji bisa mendatangkan kebahagiaan dan menularkan kebaikan di Kabupaten Natuna.

"Kami harap kembalinya jamaah haji Natuna akan memberikan manfaat rohaniah dan memberikan kebahagiaan kepada kami yang ada di Kabupaten Natuna yang di cintai ini, dan menularkan kebaikan maupun rejekinya kepada kami semoga kami bisa juga menunaikan ibadah haji di tahun depan," harapnya. (Nard)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel