Air Bersih Hilang di Lingga, Personel Polres Turun Bantu Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Air Bersih Hilang di Lingga, Personel Polres Turun Bantu Warga

Air Bersih Hilang di Lingga, Personel Polres Turun Bantu Warga
Suasana Pembagian Air Bersih ke Pemukiman Warga (Foto by ist/infokepri)

LINGGA, Infokepri.com - Kepolisian Resor (Polres) Lingga menyalurkan bantuan 8 ton air bersih kepada warga di Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Bantuan air bersih itu disalurkan Polres Lingga untuk menanggapi keluhan dari masyarakat Desa Sungai Harapan saat melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat tentang sulitnya air bersih karena musim kemarau.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan pihaknya memprioritaskan menyalurkan bantuan air bersih ke Desa Sungai Harapan karena desa tersebut sangat membutuhkan pasokan air bersih.

"Kami mengerahkan satu kendaraan dinas Armored Water Canon (AWC), Kegiatan ini tak lain untuk membantu warga di Desa Sungai Harapan yang terdampak kekeringan," katanya, (21/8).

Selain membagikan air bersih dengan mengisi air ke wadah-wadah penampungan air, anggota Sat Samapta Polres Lingga juga turut membantu warga terutama ibu-ibu dan orang tua, untuk mengangkut air menggunakan ember dan galon air ke masing – masing rumah.

Berikutnya, Kepala Desa Sungai Harapan, Malisi menyampaikan terima kasih kepada Polres Lingga beserta jajarannya karena warganya sangat membutuhkan air bersih.

"Warga kami telah mengalami kekeringan beberapa minggu terakhir, tentunya penyaluran air bersih ini sangat berarti bagi warga kami," kata Kades Sungai Harapan. (Syaf)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel