Babinsa Kelurahan Bandarsyah Gelar Komsos dengan Pemilik Panglong Kayu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Kelurahan Bandarsyah Gelar Komsos dengan Pemilik Panglong Kayu

Babinsa Kelurahan Bandarsyah Gelar Komsos dengan Pemilik Panglong Kayu
Babinsa Kelurahan Bandarsyah Serda Yuniaro Zebua Melakukan Komsos bersama Pemilik Panglong Kayu (Fhoto : Bernard Simatupang)

NATUNA, Infokepri.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personel Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Panglong Kayu RT 01/RW 07 Air Batu, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna.

Terkait kegiatan, Serda Yuniaro menyampaikan bahwa Komsos selain untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

"Menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan," terangnya.

Di lokasi kegiatan, Komsos dengan Zaka (46 tahun), pemilik Panglong Kayu yang ada di Air Batu Kelurahan Bandarsyah.

Serda Yuniaro Zebua memberikan arahan serta motivasi kepada Zaka agar tetap semangat mengelola Panglong Kayu yang dimilikinya. Dan setiap melakukan aktifitas, tetap menjaga kesehatan, mengutamakan keselamatan kerja, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikutnya, Pemilik Panglong, Zaka menyampaikan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia hadir ditempat kerjanya untuk memberikan arahan dan motivasi agar tetap semangat dan selalu mematuhi protokol kesehatan. (Nard)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel