Babinsa R Damanik Hadiri Final Putra-Putri Open Turnamen RT CUP Tahun 2023 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa R Damanik Hadiri Final Putra-Putri Open Turnamen RT CUP Tahun 2023

Babinsa R Damanik Hadiri Final Putra-Putri Open Turnamen RT CUP Tahun 2023
Babinsa R Damanik bersama masyarakat saat menyaksikan pertandingan partai final Turnamen RT CUP Tahun 2023 di Desa Sepempang (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com)


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Sepempang, Sertu R Damanik, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, menghadiri pertandingan Final Bola Bolly Putra dan Putri Open Turnamen RT CUP Tahun 2023 Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (06/08).

Babinsa Desa Sepempang Sertu R Damanik mengatakan, sebagai aparat komando kewilayahan berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan kewilayaan untuk mengantisiapsi hal – hal yang tidak diinginkan.

"Dengan digelarnya turnamen RT CUP Desa Sepempang ini, mulai dari babak penyisihan hingga partai final kita berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada tim yang bertanding maupun kepada segenap penonton yang menyaksikan pertandingan," ujar Sertu R Damanik.

Turnamen Volly putra-putri RT CUP yang diadakan setiap tahun ini sebagai bentuk upaya memupuk sportifitas dan mencari bibit-bibit atlet bola volley lokal sehingga bisa mencetak atlet-atlet nasional nantinya.

"Kami berharap turnamen seperti ini dapat digelar setiap tahunnya dengan dorongan dan suport dari semua pihak," tutur Sertu R Damanik.

Untuk diketahui, yang masuk ke babak final Volly Putri adalah Tim RT 004 Batu Belian VS Tim RT 003 Tanjung Sulai dengan skor 3 : 1, dimenangkan Tim RT 004 Batu Belian.

Sedangkan Tim Volly Putra yang masuk ke babak final yaitu Tim RT 003 Beringin Jaya VS Tim RT 002 Padang Buluk 1, dengan skor 3 : 1 yang dimenangkan Tim RT 003 Beringin Jaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan S.Pd, Kades Sepempang M. Shalihin beserta Staf, Ketua BPD Desa Sepempang Pardi, Bhabinkamtibmas Desa Sepempang Bripka Reza, Kadus, Ketua RT/RW Desa Sepempang, Ketua Karang Taruna, Tokoh pemuda dan masyarakat Desa Sepempang sekitarnya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : Herry

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel