Majelis Taklim, Wawako Batam: Sarana Bersilaturahmi yang Berkualitas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Majelis Taklim, Wawako Batam: Sarana Bersilaturahmi yang Berkualitas

Majelis Taklim, Wawako Batam: Sarana Bersilaturahmi yang Berkualitas
Suasana Wawako Batam  (Tengah/Pakai Kaca Mata) Bersama Majelis Taklim Batu Aji (Foto by www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Dalam upaya mempererat rasa persaudaraan dan meningkatkan ketaqwaan masyarakat, Wakil Wali Kota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad menyampaikan pesan, pentingnya silaturahmi dan kegiatan majelis taklim.

Pertemuan rutin di majelis taklim bukan hanya sekadar wadah silaturahmi biasa, melainkan juga memiliki potensi untuk meningkatkan kualitas hubungan sosial kemasyarakatan serta memperdalam pemahaman dalam ilmu umum maupun ilmu agama.

"Majelis Taklim merupakan sarana bersilaturahmi yang berkualitas. Banyak ilmu yang didapat dari kegiatan yang sifatnya positif ini. Oleh karena itu, peningkatan ilmu dunia dan akhirat dapat dihadirkan oleh anggota majlis taklim yang mayoritas ibu-ibu ini," tegasnya.

Hal tersebut disampaikannya, saat menghadiri kegiatan pisah sambut pengurus Majelis Taklim Raudhatul Jannah Putri Tujuh, di Kebun Jambu Madu Marina, Batu Aji, (6/8).

Lanjut Wawako Batam menyampaikan bahwa dengan  pengalaman selama 26 tahun di Pemerintah Kota Batam, menandakan bahwa majelis taklim ini selalu memiliki gagasan-gagasan luar biasa yang memberikan kontribusi penting dalam perkembangan dan pembangunan Batam.

"Kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan. Kesuksesan dalam pembangunan Batam bukanlah hasil karya individu semata, melainkan buah dari kolaborasi ide-ide yang berasal dari masyarakat yang hidup dalam suasana saling rukun dan akrab," terangnya.

"Kita perlu secara kontinu mengingatkan betapa pentingnya menyebarkan informasi yang akurat dan positif, sambil menjauhi fitnah yang berpotensi mengganggu persatuan serta kerukunan di tengah-tengah kita. Dengan melaksanakan tindakan ini, kita mampu menjaga kebersamaan dan harmoni dalam masyarakat,” pungkasnya.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel