Menilai Pelayanan, Ombudsman Kepri Berkunjung Ke Polres Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menilai Pelayanan, Ombudsman Kepri Berkunjung Ke Polres Karimun

Menilai Pelayanan, Ombudsman Kepri Berkunjung Ke Polres Karimun
Mako Polres Karimun, Polda Kepri

KARIMUN, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun, AKBP Ryky W. Muharam  menerima kunjungan Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan , Arif Budiman dan Armidiana. Turut hadir Kabag Ren, Kasi Was, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Ka SPKT dan Kasi Propam.

Kunjungan Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau, untuk melakukan penilaian terhadap pelayanan publik yakni : Sat Intelkam, Sat Lantas, SPKT, dan Siwas.

"Kegiatan ini dilakukan untuk menilai atas pelayanan yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Karimun terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," kata Kapolres Karimun, (2/8).

Lanjutnya, penilaian dilakukan dengan mewawancarai Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Ka SPKT dan Kasiwas  dan pengisian kusioner, setelah itu tim ombudsman melakukan pengecekan pelayanan public yang ada di Polres Karimun.

"Kami bersyukur, pelaksanaan monitoring dan peninjauan dari rekan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kepri tadi, berlangsung aman, lancar, dan baik. Meski begitu, kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Karimun," tutup Kapolres Karimun. (Mes)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel