Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Makoramil 01/Ranai Dihiasi dengan Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Makoramil 01/Ranai Dihiasi dengan Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Makoramil 01/Ranai Dihiasi dengan Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Makoramil 01/Ranai Dihiasi dengan Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul
Anggota Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna gotongroyong memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di Makoramil 01/Ranai. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).


By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 Tahun 2023, Koramil 01/Ranai, mulai berbenah memperindah tampilan kantor dengan memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul, Selasa (01/08/2023).

Pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul ini merupakan perintah dari komando atas dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023.

Tampak seluruh anggota Koramil 01/Ranai, secara bersama-sama dan kompak melakukan pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul, tidak terasa dalam sekejap tampilan Makoramil 01/Ranai dihiasi dengan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul beraneka warna.

Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, menuturkan, pemasangan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul ini salah satu bentuk mengisi dan menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan sebagai wujud kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang wajib dilakukan setiap tahun.

"Hal ini menunjukkan salah satu rasa hormat kita sebagai generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut dan memerdekakan bangsa Indonesia dengan mengorbankan jiwa dan raganya di medan perang," ujar Danramil.

"Kegiatan kita mulai dari Makoramil selanjutnya kita mengajak dan mengimbau seluruh warga agar menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di depan rumahnya masing-masing, di sekolah-sekolah maupun kantor-kantor yang ada di wilayah Koramil 01/Ranai," imbuhnya. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel