Pembangunan Jalan Penghubung 2 Desa di Kecamatan Bandar Pulau Dimulai, Ditargetkan Selesai Akhir Tahun Ini - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pembangunan Jalan Penghubung 2 Desa di Kecamatan Bandar Pulau Dimulai, Ditargetkan Selesai Akhir Tahun Ini

Pembangunan Jalan Penghubung 2 Desa di Kecamatan Bandar Pulau Dimulai, Ditargetkan Selesai Akhir Tahun Ini
Bupati Surya menyampaikan sambutannya saat akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan di Kecamatan Bandar Pulau, Selasa (01/08) (Senti/Infokepri.com).

By Senti
ASAHAN, Infokepri.com
– Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si melakukan peletakan batu pertama tanda dimulai pengerjaan hotmix untuk membangun jalan yang menghubungkan Desa Bandar Pulau Pekan menuju Desa Gonting Malaha Kecamatan Bandar Pulau, Selasa (01/08).

Setelah melakukan peletakan batu pertama, Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan didampingi PPK Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) II Medan Yakub Sitepu melihat lokasi pembangunan jalan tersebut.

Yakub Sitepu saat ditemui wartawan disela-sela peninjauan jalan tersebut mengatakan pembangunan jalan ini direncanakan akan selesai pada 31 Desember 2023 mendatang

Yakub mengatakan pihaknya akan mengerjakan jalan ini dengan kualitas yang terbaik sesuai dengan harapan Bupati dan Masyarakat Kabupaten Asahan.

“ Agar pembangunan jalan ini cepat selesai, kami meminta dukungan dari masyarakat sekitar agar dapat membantu suksesnya pembangunan jalan tersebut,” katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan mengatakan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Asahan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang telah membangun jalan tersebut, melalui Intruksi Presiden (Inpres).

Ia mengatakan jika jalan ini selesai sudah pasti akan dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Asahan khususnya di Kecamatan Bandar Pulau dan sekitarnya.

Setelah jalan ini selesai dibangun, kata Bupati, diharapkan masyarakat Kecamatan Bandar Pulau dan sekitarnya, untuk dapat menjaga kondisi jalan tersebut dengan mematuhi aturan yang berlaku dan jangan menggunakan jalan tersebut dengan muatan yang lebih dari ketentuan. (Ti)


Editor : Ismanto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel