Pemkab Asahan Gelar FUN BIKE dan Sediakan Hadiah Lucky Draw 78 Unit Sepeda - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Asahan Gelar FUN BIKE dan Sediakan Hadiah Lucky Draw 78 Unit Sepeda

 

Pemkab Asahan Gelar FUN BIKE dan Sediakan Hadiah Lucky Draw 78 Unit Sepeda
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar saat melepas peserta FUN BIKE di depan rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (06/08) (Senti/Infokepri.com)

By Senti

ASAHAN, Infokepri.com -  Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar FUN BIKE yang diikuti Bupati Asahan bersama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ketua Bhayangkari Polres Asahan dan ratusan masyarakat Asahan.

Kegiayan FUN BIKE ini dirangkai dengan pemberian hadiah lucky draw, dengan hadiah 78 unit sepeda yang berasal dari Forkopimda Kabupaten Asahan, BUMN/BUMD serta OPD di Lingkungan Pemkab Asahan.

Peserta FUN BIKE ini dilepas oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Asahan Drs. H. Witoyo MM di depan rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (06/08).

Jarak tempuh yang akan dilalui para peserta yang mengikuti kegiatan ini, kurang lebih 9 Km, dengan estimasi perjalanan mulai dari titik Start di rumah Dinas Bupati Asahan - Cokroaminoto - Sibogat - FL Tobing - Stadion Mutiara - Pasar lama dan finish di Taman Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran.

Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan pihaknya berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan berolahraga.

“ Untuk menjaga hidup sehat harus dimulai dari diri sendiri, dengan secara teratur berolahraga, menjaga pola makan, dan pola hidup sehat,” kata Bupati kepada wartawan disela-sela kegiatan ini.

Ia menyebut kegiatan FUN BIKE ini dilaksanakan sebagai bentuk motivasi bagi generasi bangsa serta sebagai penghayatan nilai makna kemerdekaan RI ke 78 yang menjadi momentum hari bersejarah bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Selain itu kegiatan ini juga dapat memupuk rasa persaudaraan persahabatan dan membantu pemerintah menyampaikan pesan kepada masyarakat terutama kepada generasi muda terkait pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

“ Mari menjadikan olahraga sebagai kebiasaan dan gaya hidup sehat," katanya.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Asahan Drs. H. Witoyo MM, mengatakan, melalui momen FUN BIKE ini diharapkan dapat meningkatkan semangat penerapan pola hidup sehat serta menjadi perekat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Asahan.  (Ti)

Editor : Herry


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel