Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, Babinsa Rapius Ikut Gotongroyong Bersihkan Lapangan Sepakbola Ceruk - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, Babinsa Rapius Ikut Gotongroyong Bersihkan Lapangan Sepakbola Ceruk

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, Babinsa Rapius Ikut Gotongroyong Bersihkan Lapangan Sepakbola Ceruk
Babinsa Rapius bersama masyarakat saat gotong-royong
 membersihkan Lapangan Sepak Ceruk, Jumat (11/8) (Bernard Simatupang/Infokepri.com)  

By Bernard Simatupang
NATUNA, Infokepri.com
- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Ceruk, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Serma Rapius, melaksanakan gotong-royong (Goro) bersama masyarakat di Lapangan Sepakbola Ceruk, Jalan Ahmad Linggang, RT 05/RW 02, Desa Ceruk Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (11/08).

Serma Rapius menyampaikan, kegiatan Goro bersih-bersih dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78.

"Sebelumnya kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat yang disebut "Jumat Bersih" bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan sekitar," ujarnya.

Lebih lanjut Serma Rapius menuturkan, kegiatan gotong-royong bersama masyarakat merupakan suatu kegiatan yang langsung dirasakan masyarakat sebagai wujud nyata meningkatkan kebersihan lingkungan dan keindahan desa.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi, meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat aman dan kondusif sebagai pendukung tugas pokok Babinsa di wilayah binaan," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Goro tersebut, Sekretaris Desa Ceruk Banji S.Pd, Sekretaris BPD Desa Ceruk Joni Iskandar, Para Kepala Dusun, Ketua RT/ Ketua RW Desa Ceruk, dan masyarakat Desa Ceruk. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel