Tak Jera, Gunakan Gunting Residivis Sikat Motor di Bengkong - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tak Jera, Gunakan Gunting Residivis Sikat Motor di Bengkong

Tak Jera, Gunakan Gunting Residivis Sikat Motor di Bengkong
Pelaku R (Foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Unit Reskrim Polsek Bengkong berhasil mengamankan seorang pemuda spesialis pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor menggunakan gunting.

Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.I.K, M.Si mengatakan pelaku yang diamankan inisial R (19 tahun). Pelaku ditangkap setelah warga memberikan informasi akan ada yang menjual motor dengan harga murah.

"Informasi dari masyarakat akan ada transaksi motor di bawah harga pasaran di Sagulung Baru (Saguba), dekat Topekong atau Vihara. Saat itu, (Polsek Bengkong dan Polsek Sei beduk) kita cek ke lokasi dan berhasil menangkap R yang gerak – geriknya mencurigakan," katanya, Senin,(14/08/2023)

Dari hasil penyelidikan, pelaku mengaku motor tersebut didapat dengan cara merusak kunci kontak sepeda motor yang terparkir di halaman depan rumah korban di Kelurahan Tanjung Buntung, Bengkong pada Rabu malam (9/8),” terangnya.

Lanjutnya,  dari penangkapan pada Kamis (10/8) tersebut, barang bukti yang berhasil diamankan sepeda motor Honda BeAT FI warna hitam tanpa dilengkapi surat – surat.

"Keterangan pelaku saat pemeriksaan, sudah 2 TKP (tempat kejadian perkara). Motor Vega R New di Bengkong Indah dan terakhir ini Honda BeAT FI di Bengkong Palapa. Nah pelaku ini juga residivis dengan kasus yang sama, yakni Curanmor," terangnya.

"Pelaku kini sudah ditahan dan barang bukti sudah diamankan di Polsek,” tutup Kapolsek Bengkong.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel