Wabup Lingga Pimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Lingga Pimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Wabup Lingga Pimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78
Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy saat memimpin Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kamis (17/8) (Syafrudin /Infokepri.com).

By Syafrudin
LINGGA, Infokepri.com
– Wakil Bupati (Wabup) Lingga Neko Wesha Pawelloy memimpin upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kamis (17/8).

Wabup Lingga bertindak sebagai Inspektur Upacara sedangkan Kasubbag Binops Bagops Polres Lingga AKP. Suprapto bertindak sebagai Komandan Upacara dan Ipda. Hudan Mega Bani Deha, S.Tr.K yang menjabatan sebagai Kanit Idik 1 Satreskrim Polres Lingga bertindak sebagai Komandan Paskibraka.

Sebelum upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI dilaksanakan, terlebih dahulu disajikan dengan penampilan Marching Band Bahana Kasih Semesta yang dilatih oleh Sudirman.

Penurunan bendera Merah Putih dilakukan 32 orang Paskibraka, yang terdiri dari siswa-siswi SMA, SMK sederajat dari perwakilan sekolah yang ada di Kabupaten Lingga.

  1. Pembawa Baki Runi Dianti asal sekolah SMAN 3 Lingga
  2. Komandan Peleton Maulana asal sekolah SMAN 1 Singkep
  3. Pembentang Bendera Merah Putih Fahmi Ariansyah asal sekolah SMAN 1 Lingga
  4. Pengulur Bendera Merah Putih Nyam Juli Harsono asal sekolah SMKN 1 Singkep 
  5. Penggerek Merah Putih M. Talkah Al Haki asal sekolah SMAN 1 Lingga


Penurunan Bendera Merah Putih diiringi oleh Marching Band Bahana Kasih Semesta  dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, penurunan bendera Merah Putih berhasil ditunaikan dengan baik oleh para Paskibra.

Upacara tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Lingga,  Sekda Kabupaten Lingga,  Anggota TNI/Polri, ASN, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Perwakilan pelajar se-Kabupaten Lingga. (Syafrudin)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel