Wagub Marlin Menyerahkan Dua Unit Mobil Hibah untuk Nongsa dan Sei Beduk - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Marlin Menyerahkan Dua Unit Mobil Hibah untuk Nongsa dan Sei Beduk

Wagub Marlin Menyerahkan Dua Unit Mobil Hibah untuk Nongsa dan Sei Beduk
Wagub Marlin saat menyerahkan satu unit mobil jenazah untuk Masjid Al - Muttaqin di Pantai Nemo, Minggu (20/8) (Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
- Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina Rudi menyerahkan satu unit mobil jenazah untuk Masjid Al - Muttaqin, Nongsa pada Minggu (20/8) di Pantai Nemo, Kelurahan Sambau, Nongsa, Kota Batam.

Sebelum menyerahkan mobil tersebut, Wagub Marlin terlebih dahulu menyerahkan mobil hibah untuk Masjid Baitul Muttaqien Kavling Pancur Pelabuhan, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

Saat menyerahkan mobil jenajah di Nongsa, wanita yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Batam mengajak masyarakat untuk terus merawat persatuan dan kebersamaan. Negeri ini akan semakin hebat jika selalu nyaman dan kondusif. Semua berperan untuk mewujudkan itu.

“Dengan silaturahmi kita mempererat hubungan. Juga merawat kebersamaan. Harus terus kita jaga untuk keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan,” kata Marlin

Selanjutnya Marlin berpesan agar seluruh masyarakat merawat persatuan, apalagi tahun 2024 merupakan pesta demokrasi yang harus disambut dengan kegembiraan. Sebagaimana sebutan pesta untuk momen tersebut.

Tentu saat itu, banyak pilihan muncul. Dari banyaknya calon, akan muncul perbedaan pilihan dan pandangan. Karena itu, Marlin berpesan agar perbedaan itu bukan menjadi sumber untuk berpecah belah.

“Jangan karena berbeda pilihan menjadi terpecah belah. Jangan mengajak orang untuk membenci karena perbedaan pilihan. Jagalah kebersamaan dan persatuan,” katanya.

Ketua PIKORI BP Batam ini menyampaikan agar mobil ini dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mobil ini pun agar dipelihara dengan baik sehingga bisa lama pemanfaatannya

“Semoga bantuan hibah ini bisa dimanfaatkan dan dirawat dengan baik,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Saparudin salah seorang tokoh masyarakat Sambau mengucapkan terima kasih kepada Marlin yang telah menyerahkan mobil hibah tersebut. Ia mengatakan pihaknya akan merawat mobil tersebut. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel