Wako Batam Bagikan Insentif ke Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wako Batam Bagikan Insentif ke Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga

Wako Batam Bagikan Insentif ke Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga
Suasana Sambutan Wako Batam pada Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Walikota (Wako) Batam, Muhammad Rudi menyerahkan insentif secara simbolis kepada Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga, Kecamatan Batu Aji, di Mitra Mall Batu Aji.

Wako Batam mengajak seluruh Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga untuk terus bersyukur dengan insentif yang terus meningkat saat ini sebesar Rp 750 Ribu.

"Alhamdulillah insentif sudah cair dan naik terus, mari syukuri dan semoga bisa naik lagi," katanya, (2/8).

Lanjutnya, mengajak seluruh Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga untuk terus mendukung program pemerintah khususnya dibidang kesehatan. Dan juga meminta untuk memperhatikan pertumbuhan anak di sekitar lingkungannya. Setiap anak harus tumbuh sehat dan andal.

Dibidang pembangunan, rencana pembangunan mulai dari pelabuhan, bandara, RLT, jalan protokol, KEK Kesehatan, dan sebagainya.

"Semua ini saya sampaikan supaya masyarakat tahu dan bisa menempatkan diri untuk berperan dan memanfaatkan proses dan hasil pembangunan ini," katanya.

Lanjutnya lagi, pembangunan yang sedang gencar dilakukan saat ini akan berdampak pada perkembangan ekonomi Batam. Dengan tumbuhnya perekonomian, maka pendapatan daerah akan ikut meningkat.

"Jika pendapatan daerah meningkat, maka insentif bisa terus diberikan untuk para Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga ini," tutup Walikota Batam  yang juga menjabat Kepala BP Batam.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel