Babinsa Kurnia Irwan bersama PJ Kepala Desa Cemaga Ajak Masyarakat Menjaga Kebersihan Lingkungan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Kurnia Irwan bersama PJ Kepala Desa Cemaga Ajak Masyarakat Menjaga Kebersihan Lingkungan

Babinsa Kurnia Irwan bersama PJ Kepala Desa Cemaga Ajak Masyarakat Meningkatkan Kebersihan Lingkungan
Babinsa Desa Cemaga Serda Kurnia Irwan, saat melaksanakan komsos bersama PJ Kepala Desa dan Ketua RW. (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).

By Bernard Simatupang 

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Cemaga Serda Kurnia Irwan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama PJ Kepala Desa Cemaga Ridwan, di RT 001/RW 001, Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (31/08).

Dikatakan Serda Kurnia Irwan, Komsos merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan seorang Babinsa guna mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat.

Selain menjalin silaturahmi, lanjut Kurnia Irwan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

"Dengan melaksanakan Komsos, tentunya akan terjalin silaturahmi yang baik dan  hubungan yang harmonis sehingga tercipta suasana yang damai, aman dan kondusif," ujarnya.

Babinsa Kurnia Irwan bersama PJ Kepala Desa Cemaga Ridwan, mengunjungi Ketua RW 1 Umar Baki, yang baru saja terpilih.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Kurnia Irwan mengajak PJ Kepala Desa Ridwan dan Ketua RW 1 Umar Baki, beserta seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Serda Andi Hakim mengucapkan selamat kepada Umar Baki sebagai Ketua RW 1 yang baru saja terpilih dan selamat menjalankan tugas.

Ia berharap ke depan menjadi mitra yang baik untuk menjaga keamanan dan pelayanan masyarakat. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel