Babinsa Okiap Ajak Warga Binaan Bekerja Sama Meningkatkan Pembangunan Daerah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Okiap Ajak Warga Binaan Bekerja Sama Meningkatkan Pembangunan Daerah

Babinsa Okiap Ajak Warga Binaan Bekerja Sama Meningkatkan Pembangunan Daerah
Babinsa Kelurahan Batu Hitam Serda Okiap, saat melaksanakan komsos bersama warga binaan. (Fhoto : Bernard Simatupang / Infokepri.com).


By Bernard Simatupang 

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Batu Hitam, Serda Okiap, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Subandi, di Jalan H Adam Malik RT 005/RW 005, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (15/09/2023).

Dikatakan Serda Okiap, kegiatan komunikasi sosial (Komsos) merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan seorang Babinsa di desa binaan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Dengan kegiatan komunikasi sosial ini keberadaan Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat. Dengan begitu akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat, sehingga segala informasi di wilayah dapat segera diketahui," ujarnya

Dalam kegiatan Komsos ini, Babinsa mengajak Subandi beserta warga lainnya untuk selalu bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan positif untuk meningkatkan pembangunan daerah.

Ia mengimbau masyarakat apabila ada kejadian atau permasalahan agar segera disampaikan dan dikoordinasikan dengan Babinsa  guna mencari solusi bagaimana penyelesaian dan mengatasi setiap permasalahan yang terjadi.

Babinsa juga menyampaikan kepada Subandi beserta warga lainnya setiap melakukan aktifitas agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang banyak. (Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel